Selamat datang di blog kami. Kami kelompok yang didominasi para ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk maju dan berkarya, blog ini adalah tempat kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami ada, kami eksis dalam bisnis dan kami ingin terus melangkah ke depan. Demi mencetak generasi penerus yang tangguh, mandiri dan terus berkembang hingga mampu bersaing positif dalam skala Nasional dan dunia Internasional.

Kontak dan Informasi

Untuk informasi hub. kami di KH. Khamdani no. 14 RT.01, RW. 01 Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran – Sidoarjo. Telp. 08123500763

Selasa, 26 April 2011

Jamur Tiram

Siapa yang tidak mengenal jenis jamur ini, rasanya enak dan sangat digemari oleh masyarakat luas. Bahkan banyak usaha-usaha frenchise yang mengangkat jamur tiram menjadi makanan yang sangat lezat. Sebutlah mulai jamur krispy, steak jamur, cah jamur, omelet jamur dan semua jenis masakan jamur lainnya. Tak heran bila Ibu Hj. Mardiah melirik budidaya jamur tiram sebagai bisnisnya. Usaha ini sudah dikembangkan sekitar satu tahun. Hasilnya cukup membanggakan buat seorang ibu seperti Ibu Mardiah ini. Pemasaran dilakukan secara konvensional, lebih sering orang beli datang ke tempat ibu Mardiah ini. Juga para pedagang sayur keliling selalu mengambil pasokan jamur hasil produksi ibu Mardiah.

Jamur Tiram telah siap panen
 
Hasil panen jamur tiram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galery kegiatan