Selamat datang di blog kami. Kami kelompok yang didominasi para ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk maju dan berkarya, blog ini adalah tempat kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami ada, kami eksis dalam bisnis dan kami ingin terus melangkah ke depan. Demi mencetak generasi penerus yang tangguh, mandiri dan terus berkembang hingga mampu bersaing positif dalam skala Nasional dan dunia Internasional.

Kontak dan Informasi

Untuk informasi hub. kami di KH. Khamdani no. 14 RT.01, RW. 01 Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran – Sidoarjo. Telp. 08123500763

Rabu, 24 September 2014

PERSYARATAN PENDAFTARAN BPJS

Berikut data-data diri yang perlu dibawa dan dipersiapkan guna melengkapi syarat syarat daftar BPJS; berkas / file di bawah ini digunakan untuk mendapatkan kartu BPJS Kesehatan

  1. Fotokopi KTP seluruh anggota keluarga lengkap; diutamakan yang sudah eKTP, diutamakan itu maksudnya kalo kawan2 ada eKTP ya dibawa itu, kalo adanya KTP yang tipe nya biasa, ya bawa saja apa yang ada (kata customer servicenya sih begitu, berjaga-jaga saja supaya tidak usah men-submit data kembali jika nanti diminta eKTP / jika eKTP berlaku secara wajib untuk segala hal).
  2. Pasfoto 3×4 berwarna 1 lembar (warna background / latar belakang apa saja): harap foto yang sopan dan rapih, jangan alay dan lebay :D (untuk berjaga-jaga, bawa 2-3 lembar lah, takutnya diminta tambahan, kan repot)
  3. Kartu Keluarga (KK) dan fotokopi KK nya 1 lembar (ga tau kalo yg ini 1 lembar per orang per kepala, atau per keluarga bisa dipake untuk semua; buat antisipasi, bawalah minimal 1 lembar per orang) -> sebaiknya dibawa aslinya; hanya untuk ditunjukkan saja kepada petugasnya atau guna berjaga-jaga jika ditanya (seperti daftar di bank Pemerintah saja).

1 komentar:

Galery kegiatan