Selamat datang di blog kami. Kami kelompok yang didominasi para ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk maju dan berkarya, blog ini adalah tempat kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami ada, kami eksis dalam bisnis dan kami ingin terus melangkah ke depan. Demi mencetak generasi penerus yang tangguh, mandiri dan terus berkembang hingga mampu bersaing positif dalam skala Nasional dan dunia Internasional.

Kontak dan Informasi

Untuk informasi hub. kami di KH. Khamdani no. 14 RT.01, RW. 01 Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran – Sidoarjo. Telp. 08123500763

Selasa, 27 Desember 2011

Pekan KIM Jawa Timur di Tulungagung

Pak Karwo saat kunjungan ke stan KIM Sidoarjo

KIM kembali mengadakan acara rutin tahunan Pekan Kelompok Informasi masyarakat Jawa Timur ke VI yang terselenggara pada tanggal 16 - 19 November 2011. Acara ini dibuka oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo di lapangan wiramandala Kabupaten Tulungagung. Pelaksanaan Pekan KIM Jatim ini sekaligus bersamaan dengan hari jadi kabupaten Tulungagung ke 806 tahun.

Pekan KIM kali ini diketuai  oleh Sekdaprov Jawa Timur Rasiyo. Adapun tujuan diadakan pekan KIM ini adalah meningkatkan peran dan kualitas anggota KIM di Jawa Timur. “Sebagai sarana menyebarkan informasi hasil pembangunan serta sarana komunikasi pelaku pembangunan di Jawa Timur.

Ditambahkannya, secara kuantitas di Jawa Timur terdapat 951 kelompok KIM yang berasal dari hasil revitalisasi kelompok Klompencapir atau atau kelompok sosial lainya di desa desa yang peduli dengan informasi. Yang berfungsi untuk memperjelas informasi dari masyarakat untuk masyarakat.

Alhamdulillah, kami dari KIM Sidoarjo bisa ikut serta dalam memeriahkan Pekan KIM tersebut dengan membuka stan yang mempromosikan produk lokal Kota Sidoarjo.
Dalam kunjungan ke stan Kota Sidoarjo, Pakde menyampaikan agar pada masa yang akan datang, produk lokal Kota Sidoarjo dapat go internasional melalui KIM. Selain itu Pakde juga berharap Kota Sidoarjo menjadi salah satu barometer KIM di Indonesia. Dalam kunjungannya tersebut, Pakde didampingi Ibu Karwo beserta Staf Ahli dari Kementerian Komunikasi & Informatika RI Drs. Soeprawoto, M.Si.

Sebagaimana diketahui KIM merupakan kelompok masyarakat sadar informasi yang diharapkan dapat berperan menjadi fasilitator untuk menjembatani kesenjangan komunikasi dan informasi yang terjadi antara pemerintah dengan masyarakat atau sebaliknya antara masyarakat dan pemerintah.
KIM sebagai agen informasi, berperan aktif mendistribusikan informasi yang perlu diketahui oleh masyarakat, sehingga masyarakat dapat melakukan langkah antisipatif yang bermanfaat untuk menopang aktivitas mereka. Mengingat peran KIM yang sangat penting tersebut, maka KIM selayaknya diberdayakan.
Sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Komunikasi dan Informatika bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten/Kota di Jawa Timur secara periodik menyelenggarakan Pekan KIM yang diikuti oleh KIM Kabupaten/Kota. Hal ini merupakan langkah konkret dalam upaya menciptakan komunikasi timbal balik antara pemerintah dengan masyarakat atau antara masyarakat dengan pemerintah.
Tema Pekan KIM VI Jawa Timur tahun ini adalah "Penyebarluasan Informasi melalui KIM untuk Mewujudkan Masyarakat Jawa Timur Sejahtera

2 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  2. kesaksian saya bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman ibu emiliana !!!

    Selamat siang untuk Anda semua di platform ini, nama saya Ny. aisha bukafia, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini pada platform ini untuk semua warga negara indonesia agar berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Tuhan telah benar-benar memihak saya melalui ibu ibu yang baik. Emiliana
    Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan 15 juta, kepada seorang wanita di arab saudi.
    Saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada ibu. Emiliana yang merupakan pemilik global lending organization, jadi teman saya meminta saya melamar dari ibu. Emiliana, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi ibu. Emiliana
    Saya mengajukan pinjaman sejumlah 400 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi dari mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disimpan ke rekening bank saya.
    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa rekening saya telah dikreditkan dengan jumlah 400 juta. Saya sangat senang akhirnya Allah menjawab doa saya dengan memerintahkan peminjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.
    Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana karena membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman, silakan hubungi ibu. Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com
    untuk pinjamanmu
    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Satu lagi nama saya adalah mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

    BalasHapus

Galery kegiatan