Selamat datang di blog kami. Kami kelompok yang didominasi para ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk maju dan berkarya, blog ini adalah tempat kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami ada, kami eksis dalam bisnis dan kami ingin terus melangkah ke depan. Demi mencetak generasi penerus yang tangguh, mandiri dan terus berkembang hingga mampu bersaing positif dalam skala Nasional dan dunia Internasional.

Kontak dan Informasi

Untuk informasi hub. kami di KH. Khamdani no. 14 RT.01, RW. 01 Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran – Sidoarjo. Telp. 08123500763

Rabu, 12 Oktober 2011

Wajah Baru Alun-Alun Kota Sidoarjo

Wajah BAru Alun-alun Kota Sidoarjo bebas dari PK5

Kini tampak beda bila kita melewati sepanjang lingkaran alun-alun Sidoarjo. Sekelilingnya telah dihiasi oleh taman yang ditata secara apik dan cantik. tepat di depan Masjid Agung Sidoarjo juga dibangun lahan parkir yang cukup luas dan tertata dengan cantik. Ini dilakukan dalam rangka penambahan ruang parkir bagi para pengunjung Alun-alun maupun pengunjung Masjid Agung Sidoarjo. Kini tidak ada lagi pemandangan ruwet di jalanan saat ada sholat masjid.
Lalu kemanakah PK5 saat ini berada? Mereka sementara dialokasikan di pusat GOR sidoarjo dan sepanjang jalan Perum Gading Fajar. Maka tak heran jika pada hari Sabtu-Minggu sepanjang jalanan Taman Pinang hingga menuju larangan akan penuh dengan pedagang kaki lima. Maka disana kini menjadi wisata belanja dan jalan2 bagi warga kota Sidoarjo.

1 komentar:

Galery kegiatan