Selamat datang di blog kami. Kami kelompok yang didominasi para ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk maju dan berkarya, blog ini adalah tempat kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami ada, kami eksis dalam bisnis dan kami ingin terus melangkah ke depan. Demi mencetak generasi penerus yang tangguh, mandiri dan terus berkembang hingga mampu bersaing positif dalam skala Nasional dan dunia Internasional.

Kontak dan Informasi

Untuk informasi hub. kami di KH. Khamdani no. 14 RT.01, RW. 01 Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran – Sidoarjo. Telp. 08123500763

Selasa, 07 Oktober 2014

HASIL VERIFIKASI ADMINISTRASI LOMBA LCCK DI TINGKAT BAKORWIL SE-JATIM

Para peserta KIM (Kelompok Informasi Masyarakat ) di seluruh Jawa Timur yang terbagi dari 4 (empat) Bakorwil yang akan mengikuti Lomba LCCK (Lomba Cerdik Cermat Komunikatif) telah selesai mengikuti tahap verifikasi administrasi dan hasilnya sudah di umumkan (lihat gambar tabel di bawah) peserta KIM yang ikut merupakan wakil dari tiap Kota/Kabupaten di Jawa Timur dimana sebelumnya melalui seleksi di setiap Kota/Kabupatennya masing-masing, kemudian di lanjutkan ke kompetisi di tingkat Bakorwil. 
Pelaksanaan Lomba LCCK yang akan di laksanakan beberapa minggu kedepan dengan ketentuan yang telah di sosialisasikan oleh Panitia dari Dinas Kominfo Jawa Timur. Lomba akan di laksanakan di tingkat Bakorwil masing-masing dimana nanti yang terbaik akan mewakili Bakorwilnya, selanjutnya akan di kompetisikan di tingkat Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galery kegiatan