Selamat datang di blog kami. Kami kelompok yang didominasi para ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk maju dan berkarya, blog ini adalah tempat kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami ada, kami eksis dalam bisnis dan kami ingin terus melangkah ke depan. Demi mencetak generasi penerus yang tangguh, mandiri dan terus berkembang hingga mampu bersaing positif dalam skala Nasional dan dunia Internasional.

Kontak dan Informasi

Untuk informasi hub. kami di KH. Khamdani no. 14 RT.01, RW. 01 Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran – Sidoarjo. Telp. 08123500763

Jumat, 03 Oktober 2014

"KIM MELATI SIDOARJO" KIM TERBAIK KE -1 VERIFIKASI ADMINTRASI LOMBA LCCK TINGKAT IV BAKORWIL PAMEKASAN.

Pamekasan (LCCK) - Hari Kamis, 2 Oktober 2014 Tim KIM Melati Sidoarjo salah satu KIM Sidoarjo dari Desa Siwalanpanji kecamatan Buduran  yang akan mewakili lomba LCCK (Lomba Cerdik Cermat Komunikatif) yang di adakan oleh Dinas Kominfo Propinsi Jawa Timur kemarin telah melewati tahap verifikasi administrasi.
Tim KIM Melati yang di dampingi langsung pembinanya Bapak M. ROFIK dari Humas Protokol Kabupaten Sidoarjo menjadi Tim terbaik ke-1 dari 6 peserta yang mewakili Kabupaten/Kotanya masing-masing. Perolehan ini tidak lepas dari dukungan para anggota dan masyarakat Desa Siwalanpanji khususnya Penasehat dan Pembinanya yang selalu mendampingi KIM Melati dalam aktifitasnya di setiap kegiatannya.
Mudah-mudahan langkah pada tahap awal ini menjadi awal yang baik untuk tahap-tahapan berikutnya sampai dengan menjadi yang terbaik di Lomba LCCK di tahun 2014. (rois)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galery kegiatan