Selamat datang di blog kami. Kami kelompok yang didominasi para ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk maju dan berkarya, blog ini adalah tempat kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami ada, kami eksis dalam bisnis dan kami ingin terus melangkah ke depan. Demi mencetak generasi penerus yang tangguh, mandiri dan terus berkembang hingga mampu bersaing positif dalam skala Nasional dan dunia Internasional.

Kontak dan Informasi

Untuk informasi hub. kami di KH. Khamdani no. 14 RT.01, RW. 01 Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran – Sidoarjo. Telp. 08123500763

Jumat, 05 Desember 2014

GRANDFINAL LCCK KIM SE BAKORWIL PAMEKASAN

KIM Melati Juarai LCCK Se Bakorwil Pamekasan



Ket Foto : Kadin Kominfo Provinsi Jatim Menyerahkan Hadiah Juara 1 kepada KIM Melati Sidoarjo


Pamekasan (LCC- KIM) – Wakili Sidoarjo ,Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Melati sabet juara 1 dalam  Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) Se Bakorwil Pamekasan  ,Kamis, (04/12/2014).
Acara yang dibuka oleh Kadin Infokom Jatim Drs.Haryogi, M.Si didampingi Kepala Bakorwil Pamekasan Drs. Jonathan Judianto. M.MTberlangsung ketat .KIM Melati  bersaing dengan 3 peserta, lainnya: 1. KIM Teratai Putih Kabupaten Sampang 2. KIM Kamboja Kabupaten Pamekasan 3. KIM Swara Guna Kota Surabaya
Selanjutnya, KIM Melati Desa Siwalanpanji Kec. Buduran Kab Sidoarjo akan mewakili Bakorwil Pamekasan dalam Pekan KIM Tingkat Provinsi Jawa Timur bertemu dengan Juara 1 dari Bakorwil Madiun, Bakorwil Malang dan Bakorwil Bojonegoro, pada Bulan April 2015 mendatang.
Menurut Ketua KIM Melati Ibu Endang Sulistyowati Desa Siwalanpanji Kec Buduran bahwa KIM Melati didirikan sejak Tahun 2010, dan kurun waktu sampai Tahun 2014 ini telah mengikuti 3 kali LCCK KIM dan baru tahun ini berhasil menggondol juara pertama,
” Insya Alloh pada Pekan KIM tingkat Provinsi akan berusaha tampil maksimal lagi sebab masih ada persiapan 5 bulan mendatang,”  ungkap Endang S.
Dalam LCCK KIM se Bakorwil Pamekasan tema yang ditetapkan oleh Panitia Lomba adalah KUKM dan Koperasi Wanita. Sedangkan yang menjadi Dewan Juri pada LCCK KIM berasal dari : Dinas Kominfo Provinsi Jatim,Kepala Bakorwil, Kalangan Akademisi dari AWS Stikosa dan Pemerhati Media Sosial dari Unair.(Ed1).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galery kegiatan