Selamat datang di blog kami. Kami kelompok yang didominasi para ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk maju dan berkarya, blog ini adalah tempat kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami ada, kami eksis dalam bisnis dan kami ingin terus melangkah ke depan. Demi mencetak generasi penerus yang tangguh, mandiri dan terus berkembang hingga mampu bersaing positif dalam skala Nasional dan dunia Internasional.

Kontak dan Informasi

Untuk informasi hub. kami di KH. Khamdani no. 14 RT.01, RW. 01 Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran – Sidoarjo. Telp. 08123500763

Senin, 01 Desember 2014

KOPERASI WANITA MEKAR SARI DESA SIWALANPANJI


Koperasi Wanita " MEKAR SARI " Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran , Kabupaten Sidoarjo berdiri sejak Tahun 2009 yang telah berbadan hukum dengan Nomor : 494/BH/XVI.24/518/XI/2009. yang pada awalnya hanya beranggotakan 20 orang wanita sekarang telah menjadi 112 orang anggota. Dana kami peroleh dari Program Propinsi Jawa Timur sebanyak 25 juta, karena kinerja kami yang cukup baik maka kami memperoleh lagi dana sebesar 25 juta sehingga dana yang kami peroleh sebesar 50 juta. sampai sekarang dana Kopwan Mekar sari telah mencapai 151 juta lebih. Kopwan Mekar Sari di ketaui oleh seorang wanita yang bernama Dra. UMIYATI AL YUNIATI.

 








HASIL PRODUK KERAJINAN PARA ANGGOTA KIM YANG MENDAPAT MODAL KERJA DARI KOPWAN " MEKAR SARI "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galery kegiatan