Selamat datang di blog kami. Kami kelompok yang didominasi para ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk maju dan berkarya, blog ini adalah tempat kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami ada, kami eksis dalam bisnis dan kami ingin terus melangkah ke depan. Demi mencetak generasi penerus yang tangguh, mandiri dan terus berkembang hingga mampu bersaing positif dalam skala Nasional dan dunia Internasional.

Kontak dan Informasi

Untuk informasi hub. kami di KH. Khamdani no. 14 RT.01, RW. 01 Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran – Sidoarjo. Telp. 08123500763

Jumat, 27 Februari 2015

POLRES SIDOARJ BIKIN TEROBOSAN PEMBUATAN SIM



sim Sidoarjo (lintangnusantara) – Polres Sidoarjo membuat terobosan pembuatan SIM A dan C secara kolektif di seluruh kecamatan sekabupaten Sidoarjo, melalui masing – masing desa.
Menurut Darso Babinkantibmas Polsek Waru saat di konfirmasi awak lintangnusantara di kantor kepala desa waru, mengatakan pengurusan SIM A-C secara kolektif diadakan polres Sidoarjo setelah mengetahui banyaknya pelanggaran yang terjaring dalam oprasi zebra, kebanyakan pengendara tidak memiliki SIM. Dengan diadakannya pendaftaran pembuatan SIM lewat masing – masing desa yang ada di kabupaten Sidoarjo, masyarakat Sidoarjo lebih taat dan sadar dalam berlalulintas. Terobosan yang dilakukan Polres Sidoarjo tersebut diharapkan bisa menyentuh masyarakat langsung dengan dibantu oleh aparat desa untuk melakukan sosialisasi agar masyarakat benar – benar taat dan sadar dalam berlalulintas di jalan.
Kepala desa Waru, H. Junaidi, saat ditemui lintangnusantara menuturkan desa Waru menjadi desa yang pertama di kecamatan Waru yang mengadakan pendaftaran SIM A dan C secara kolektif, sejak dibuka pendaftaran Desember lalu sudah 470 pendaftar, untuk biaya pendaftaran SIM A dan C, H. Junaidi mengatakan pembayaran dilakukan di polres Sidoarjo saat peserta menjalani tes praktek, untuk SIM A Rp. 120.000,- dan SIM C Rp. 100.000,-. H Junaidi berharap agar pelaksanaan tes praktik dan foto SIM bisa di adakan di pendopo desa waru, harapannya agar seluruh pemohon bisa mengikuti tes tidak perlu antri bersama pemohon SIM individu yang ada di polres Sidoarjo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galery kegiatan