Selamat datang di blog kami. Kami kelompok yang didominasi para ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk maju dan berkarya, blog ini adalah tempat kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami ada, kami eksis dalam bisnis dan kami ingin terus melangkah ke depan. Demi mencetak generasi penerus yang tangguh, mandiri dan terus berkembang hingga mampu bersaing positif dalam skala Nasional dan dunia Internasional.

Kontak dan Informasi

Untuk informasi hub. kami di KH. Khamdani no. 14 RT.01, RW. 01 Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran – Sidoarjo. Telp. 08123500763

Selasa, 14 April 2015

"CITRA KARTINI " KABUPATEN SIDOARJO TH. 2015


      Sidoarjo (Pemberdayaan Perempuan) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo untuk kesekian kali mengadakan Lomba “ CITRA KARTINI “ Tahun 2015. Acara ini merupakan agenda setiap tahun menjelang peringatan Hari Kartini. Lomba CITRA KARTINI 2015 di ikuti oleh seluruh Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Sidoarjo, dimana setiap kecamatan mengirimkan 1 [satu] orang untuk mewakilinya.  Hari Senin, 13 April 2015 merupakan hari pertama seluruh peserta melalui proses seleksi awal dan berlanjut ke tahap berikutnya sesuai dengan Jadwal dan Kreteria penilaian yang telah di tetapkan  oleh Panitia Penyelenggara. 

Ibu Hj. Endang Sulistyo Wahyuni dan Para Peserta CITRA KARTINI 2015



         Ibu Hj. Endang Sulistyo Wahyuni [Ketua KIM MELATI SIDOARJO] terpilih sebagai peserta yang mewakili dari Kecamatan Buduran. Ke-persertaan beliau yang akrab di panggil Bu Lies memang bukan tanpa alasan, karena memang selama ini beliau aktif di banyak kegiatan di lingkungan Desa maupun Kabupaten terutama di KIM [Kelompok Informasi Masyarakat]. Hampir setiap bulan bersama-sama dengan Humas Protocol dan P3M Kabupaten Sidoarjo untuk mensosialisasikan KIM di Kecamatan-Kecamatan di Kabupaten Sidoarjo.
Pada hari Senin tahap awal telah selesai di jalani. Seluruh Pengurus dan anggota KIM Melati memberikan support dan doa semoga menjadi yang terbaik. Agar menjadi motivasi tersendiri bagi Anggota KIM Melati khususnya dan Masyarakat pada umumnya. [Rois]

1 komentar:

Galery kegiatan