Selamat datang di blog kami. Kami kelompok yang didominasi para ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk maju dan berkarya, blog ini adalah tempat kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami ada, kami eksis dalam bisnis dan kami ingin terus melangkah ke depan. Demi mencetak generasi penerus yang tangguh, mandiri dan terus berkembang hingga mampu bersaing positif dalam skala Nasional dan dunia Internasional.

Kontak dan Informasi

Untuk informasi hub. kami di KH. Khamdani no. 14 RT.01, RW. 01 Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran – Sidoarjo. Telp. 08123500763

Kamis, 02 April 2015

LEMBAGA ASING USAID-IUWASH TURUT SERTA SOSIALISASIKAN KIM

SIDOARJO (Sosialisasi)-Lembaga asing United State Of America Aid (USAID) melalui lembaga bentukannya Indonesia urban water,sanitation and hyginies (IUWASH) yang mengkonsentrasikan pada peningkatan kualitas  air minum ,sanitasi masyarakat dan kebersihannya ,ternyata ikut serta dengan bagian humas dan protokol melalui pusat pelayanan pengaduan masyarakat (P3M) dalam sosialisasi kelompok informasi masyarakat (KIM) di kecamatan Waru pada selasa (31/03/2015) lalu.

Acara yang digelar di kantor kecamatan Waru dihadiri utusan dari IUWASH , Drs. Imam yang memaparkan pandangan IUWASH terhadap KIM yang dibentuk di kecamatan. ”  Dibentuknya KIM di kecamatan Waru akan sangat banyak manfaatnya, mengingat jumlah penduduk di kecamatan Waru menduduki peringkat pertama terbanyak dibanding dengan kecamatan lain di Kabupaten Sidoarjo, artinya KIM sangat dibutuhkan sekali guna media informasi dan media sosialiasi bagi masyarakat Waru,” terang utusan dari IUWASH tersebut.

Meski begitu, Imam juga menekankan kepada peserta yang hadir pada sosialisasi  bahwa selain perlunya segera di bentuk KIM ada yang lebih penting lagi yaitu kualitas sumber daya manusianya. “Bagaimana KIM akan bisa berjalan efektif dan sesuai harapan apabila SDMnya tak  memiliki komitmen bersama untuk memajukan daerahnya”, jelentreh Imam.

Sebagaimana diketahui ,KIM sudah terbentuk  di delapan kecamatan se Sidoarjo oleh P3M bagian humas protokol sekertariat kabupaten dan untuk sosialisasi di kecamatan Waru inilah ada kehadiran lembaga asing USAID – IUWASH terlibat dalam program .(rois)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galery kegiatan