Selamat datang di blog kami. Kami kelompok yang didominasi para ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk maju dan berkarya, blog ini adalah tempat kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami ada, kami eksis dalam bisnis dan kami ingin terus melangkah ke depan. Demi mencetak generasi penerus yang tangguh, mandiri dan terus berkembang hingga mampu bersaing positif dalam skala Nasional dan dunia Internasional.

Kontak dan Informasi

Untuk informasi hub. kami di KH. Khamdani no. 14 RT.01, RW. 01 Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran – Sidoarjo. Telp. 08123500763

Rabu, 01 April 2015

PERPUSTAAKAN KELILING PERPUSDA SIDOARJO SAMBANGI PERPUSTAKAAN SRIKANDI MITRA KIM MELATI DESA SIWALANPANJI

BUDURAN (Minat Baca) : Perpuatakaan keliling dari Perpusda Sidoarjo hari Rabu, 01 April 2015 mengunjungi Perpustakaan Srikandi Desa Siwalanpanji Kecamatan Buduran, dengan sasaran murid2 TK DHARMA WANITA PERSATUAN SIWALANPANJI. Petugas dari Perpusda Kabupaten Sidoarjo membawa beragam buku-buku pengetahuan khususnya bagi anak-anak usia sekolah mulai PAUD, TK, SD, SMP, SLTA sampai Perguruan Tinggi.


Warga masyarakat Desa Siwalanpanji sangat menyambut antusias kunjungan Perpustakaan Keliling ini, dan meminta untuk ebih intensif untuk mendatangi perpustakaan desa. Perpustakaan Srikandi sebagai Mitra dari Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Melati selalu sinergi didalam melakukan program/kegiatan untuk menanamkan kebiasaan anak-anak untuk minat dan gemar membaca. 


Petugas Perpus: anak2 apa yg ada di dlm mobil perpustakaan?

anak2: buku........
Petugas Perpus: buku apa pentol
anak2:buku.....
Petugas Perpus: buku apa cireng
anak2 : buku ........
Petugas Perpus: pinter smua, yg ada dlm mobil perpustakaan adalh buku.
kmudian Petugas brcerita kpd anak2 dr salah satu buku yg dibawanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galery kegiatan