Selamat datang di blog kami. Kami kelompok yang didominasi para ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk maju dan berkarya, blog ini adalah tempat kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami ada, kami eksis dalam bisnis dan kami ingin terus melangkah ke depan. Demi mencetak generasi penerus yang tangguh, mandiri dan terus berkembang hingga mampu bersaing positif dalam skala Nasional dan dunia Internasional.

Kontak dan Informasi

Untuk informasi hub. kami di KH. Khamdani no. 14 RT.01, RW. 01 Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran – Sidoarjo. Telp. 08123500763

Rabu, 22 April 2015

PERJALANAN DAN PERJUANGAN MENUJU GRAND FINAL LCCK TINGKAT PROPINSI JAWA TIMUR

Buduran [Kegiatan KIM], Dalam rangka eksistensi keberadaan dan ke-aktifan KIM Melati Sidoarjo kiprahnya di masyarakat dari kegiatan di lingkungan Desa Siwalanpanji khususnya serta masyarakat Sidoarjo untuk mendukung dan menginformasikan kegiatan-kegiatan Pembangunan baik fisik maupun sumber daya manusianya dimana beberapa tahun ini telah di rasakan manfaatnya oleh masyarakat.
Sebagai Media informasi dan komunikasi KIM Melati mampu hadir sebagai motor pembangunan di lingkungan Desa Siwalanpanji. Dengan Informasi yang positif mampu mensinergikan kekuatan di desa dari Ibu-ibu PKK, [Pemuda]Karang Taruna dan Warga untuk bersama-sama berperan aktif dalam semua kegiatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa.
Banyak Prestasi yang mampu di raih oleh beberapa anggotanya bahkan KIM Melati mampu menyabet Juara I Lomba Cerdik Cermat Komunikatif [LCCK] tingkat Bakorwil Pamekasan yang di adakan pada hari Kamis, (04/12/2014) di Kabupaten Pamekasan. Sehingga Kim Melati berhak mewaikili Grand Final LCCK tingkat Propinsi Jawa Timur yang di adakan di Kabupaten Nganjuk dalam rangka Puncak PEKAN KIM VIII bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Nganjuk ke 1.078. Dengan mengusung tema KIM Berbasis Teknologi Informasi, Siap Menyongsong MEA 2015 dan Menjadikan Jawa Timur Sebagai Superkoridor dalam MEA 2015.
Langkah-langkah persiapan dan latihan telah di lakukan oleh tim KIM Melati untuk menjadi yang terbaik. Semangat kebersamaan nampak sekali mulai dari Pengurus, anggota, masyarakat serta Penasehat Bapak Machmudi Ali, Pembina Bapak Muhamad Rofik dari Humas Protocol selalu meyempatkan diri untuk hadir dalam beberapa sesi latihannya.
Hari Sabtu, 18 April 2015. Rombongan Tim Kim Melati yang terdiri dari Peserta yang mewakili, Pengurus, sebagaian Anggota dan di dampingi Kepala Desa Siwalanpanji Bapak Achmad Choiron,SE. serta Humas Protocol Kabupaten Sidoarjo menuju Kabupaten Nganjuk dimana tempat Puncak Pekan KIM VIII 2015 di adakan.
Foto : Tim Patrol, Kepala Desa Siwalanpanji,Peserta,Pembina KIM Melati Sidoarjo

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galery kegiatan