Selamat datang di blog kami. Kami kelompok yang didominasi para ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk maju dan berkarya, blog ini adalah tempat kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami ada, kami eksis dalam bisnis dan kami ingin terus melangkah ke depan. Demi mencetak generasi penerus yang tangguh, mandiri dan terus berkembang hingga mampu bersaing positif dalam skala Nasional dan dunia Internasional.

Kontak dan Informasi

Untuk informasi hub. kami di KH. Khamdani no. 14 RT.01, RW. 01 Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran – Sidoarjo. Telp. 08123500763

Selasa, 26 April 2011

Fenara Collection

Fenara Anugerah Sentosa adalah nama CV. yang dimiliki oleh Nina Fitriana. Seorang ibu rumah tangga dengan 2 putra. Usaha yang bergerak dibidang Alas kaki ini memulai usahanya sejak tahun 2008. Sebelumnya Nina menjalankan usaha di bidang retail komputer bersama suami di Hi tech Mall Surabaya. Pulang pergi Sidoarjo-Surabaya setiap hari, membuat Nina berkeinginan untuk membuat usaha di rumah. Dengan begitu Nina tetap bisa merawat anak dan tetap berpenghasilan. Seperti sunnah Rasul, bahwa seorang wanita sebaiknya di rumah merawat anak, dan kalaupun ingin berbisnis, pilihlah bisnis yang bisa dilakukan di rumah. Keinginan yang begitu kuat tersebut akhirnya melahirkan usaha sandal. Sandal karakter hasil desainnya banyak disukai olah kalangan masyarakat luas, mulai anak-anak hingga dewasa. Pemasaran sandal ini Nina lakukan secara online. Produknya sudah dipasarkan hampir di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Dalam memasarkan produknya, Nina sangat tergantung oleh koneksi internet dan HP, dan itu sangat efektif terbukti bisa mengenalkan produk kita ke masyarakat luas. 
Usaha yang terus berkembang membuat suami ikut membantu dalam proses produksi, dan kini koleksi dari produk yang dijual bukan hanya sandal karakter, melainkan ada sandal japit, sandal selop, dan sepatu kulit pria.


 Sandal Karakter

 Sandal Wanita

 Sandal japit

 Sepatu Kulit pria( make by order)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galery kegiatan