Selamat datang di blog kami. Kami kelompok yang didominasi para ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk maju dan berkarya, blog ini adalah tempat kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami ada, kami eksis dalam bisnis dan kami ingin terus melangkah ke depan. Demi mencetak generasi penerus yang tangguh, mandiri dan terus berkembang hingga mampu bersaing positif dalam skala Nasional dan dunia Internasional.

Kontak dan Informasi

Untuk informasi hub. kami di KH. Khamdani no. 14 RT.01, RW. 01 Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran – Sidoarjo. Telp. 08123500763

Sabtu, 30 April 2011

Kunjungan Disperindag dan PEMKAB Sidoarjo

Suatu kehormatan bagi KIM Melati, karena pada pertemuan yang diadakan pada tanggal  29 September 2010 mendapat kunjungan dari Disperindag dan PEMDA Sidoarjo. Secara langsung KIM Melati mendapatkan pembinaan dari dinas terkait.
Materi disampaikan oleh Ali muzaki SE mangenai pemberdayaan UKM dan home industry harus lebih ditingkatkan, mengingat potensi UKM saat ini tumbuh dengan pesatnya. UKM menjadi urat nadi bagi pertumbuhan perekonomian rakyat Sidoarjo pada khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya. Kemudian disampaikan pula oleh bapak Drs. Soecipto bahwa anggota KIM Melati harus tumbuh menjadi  kelompok masyarakat modern yang tidak gaptek dengan cara selalu mencari informasi-informasi penting yang dapat memberikan kontribusi pada pertumbuhan usaha yang sedang dikembangkan.
Sedangkan Drs. Agung Warih berharap dengan adanya pertemuan rutin semacam ini dalam KIM Melati, bisa menambah wawasan dan pengetahuan, jadi topik/tema yang diangkat setiap kali pertemuan harus yang bermanfaat bagi kehidupan usaha dan upaya peningkatan kehidupan keluarga dan masyarakat sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galery kegiatan