Selamat datang di blog kami. Kami kelompok yang didominasi para ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk maju dan berkarya, blog ini adalah tempat kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami ada, kami eksis dalam bisnis dan kami ingin terus melangkah ke depan. Demi mencetak generasi penerus yang tangguh, mandiri dan terus berkembang hingga mampu bersaing positif dalam skala Nasional dan dunia Internasional.

Kontak dan Informasi

Untuk informasi hub. kami di KH. Khamdani no. 14 RT.01, RW. 01 Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran – Sidoarjo. Telp. 08123500763

Selasa, 26 April 2011

Latar belakang terbentuknya KIM Melati Sidoarjo

KIM Melati Sidoarjo digagas oleh seorang wanita bernama Endang Sulistyo Wahyuni. Warga desa Siwalanpanji ini merasa perlunya sebuah wadah yang dibangun sebagai media komunikasi, silaturahmi dan berbagi informasi. Melihat sebenarnya banyak warga yang memiliki potensi untuk maju dan berkarya. Endang berpendapat bahwa jika potensi ini bisa diangkat dan dikembangkan tentu akan menjadi sebuah sumberdaya yang sangat luar biasa. Dalam kelompoknya Endang lebih fokus pada kelompok ibu-ibu rumah tangga. Dengan maksud ingin memberdayakan kaum wanita di desanya. Melihat potensi yang sangat besar dan mendapat respon yang bagus dari masyarakat setempat, maka terbentuklah KIM Melati di desa Siwalanpanji pada tanggal 10 Januari 2010.
KIM Melati terbentuk dengan dihadiri 35 orang kaum ibu rumah tangga dan langsung dibentuk kepengurusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galery kegiatan