Selamat datang di blog kami. Kami kelompok yang didominasi para ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk maju dan berkarya, blog ini adalah tempat kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami ada, kami eksis dalam bisnis dan kami ingin terus melangkah ke depan. Demi mencetak generasi penerus yang tangguh, mandiri dan terus berkembang hingga mampu bersaing positif dalam skala Nasional dan dunia Internasional.

Kontak dan Informasi

Untuk informasi hub. kami di KH. Khamdani no. 14 RT.01, RW. 01 Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran – Sidoarjo. Telp. 08123500763

Rabu, 27 April 2011

Kreasi Gelas Air Mineral Bekas

Dalam pertemuan rutin yang dilaksanakan tanggal 16 Mei 2010 yang bertempat di rumah ibu Lilik Suryani. Kelompok KIM Melati memulai agenda pembinaan ketrampilan. Materi pada pertemuan kali ini diberikan oleh ibu Nina Kharisma. Pertemuan yang dihadiri oleh 28 anggotanya ini akan diisi dengan ketrampilan membuat bunga dan tutup saji dari gelas air mineral bekas. Persiapan dengan bahan dan alat-alat sudah dikoordinasi sebelumnya, para anggota terlihat antusias dengan kegiatan ini. Melihat potensi yang dimiliki oleh anggota, Ibu Nina mengusulkan untuk mengadakan lomba kreasi pada hari ibu bulan Desember mendatang. Waktu yang masih cukup panjang diharapkan akan menjadi kesempatan yang banyak bagi para anggota untuk berlatih mengembangkan potensi dan kemampuannya. 
Pertemuan diakhiri pukul 11.45 WIB, gelas-gelas bekas telah disulap menjadi hasil kreasi yang cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galery kegiatan