Selamat datang di blog kami. Kami kelompok yang didominasi para ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk maju dan berkarya, blog ini adalah tempat kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami ada, kami eksis dalam bisnis dan kami ingin terus melangkah ke depan. Demi mencetak generasi penerus yang tangguh, mandiri dan terus berkembang hingga mampu bersaing positif dalam skala Nasional dan dunia Internasional.

Kontak dan Informasi

Untuk informasi hub. kami di KH. Khamdani no. 14 RT.01, RW. 01 Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran – Sidoarjo. Telp. 08123500763

Kamis, 30 April 2015

KUNJUNGAN PIMPINAN DINAS KOMINFO PROPINSI JAMBI BERSERTA ROMBONGAN KE KIM MELATI SIDOARJO

Buduran(Info KIM), Rabu tanggal 29 April 2015 kurang lebih pukul 09.00 WIB rombongan dari Dinas Kominfo Propinsi Jambi tiba di kantor Dinas Kominfo Propinsi Jawa Timur di Jl. A. Yani Surabaya. Rombongan yang di pimpin langsung oleh Bapak H. Sultan, SE, MM. terdiri dari beberapa pimpinan Dinas Kominfo Propinsi Jambi beserta Pimpinan Dinas yang terkait dari beberapa Kabupaten dan Kota (Kab. Jabung Barat, Kab. Batang Hari, Kab. Tebo, Kab. Merangin dan Kota Jambi) dalam rangka Studi Banding tentang keberadaan KIM yang ada di Propinsi Jawa Timur. Ketertarikan terhadap KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) tidak lepas dari Acara Pekan KIM VIII Tahun 2015 yang bertempat di Kabupaten Nganjuk beberapa hari yang lalu dimana Bapak H. Sultan, SE.MM. selaku Kepala Dinas Kominfo Propinsi Jambi ikut hadir, kemeriahan acara dan susksesnya kegiatan-kegiatan selama pagelaran Pekan KIM dari pembukaan hingga penutupan walau cuaca kurang mendukung menjadi daya tarik tersendiri untuk di gali informasinya tentang keberadaan KIM-KIM yang ada di Propinsi Jawa Timur. 
Untuk itu Bapak H. Sultan membawa rombongan dari perwakilan Kabupaten dan Kota Propinsi Jambi sangat perlu mengadakan studi banding. Didahului dengan acara seremonial dengan Sekretaris dan beberapa Pimpinan Dinas Kominfo Jatim bidang Jaringan Komunikasi dan sekilas penjelasan dari pelaku KIM yaitu KIM Swara Guna dari Surabaya dan KIM Melati dari Kab. Sidoarjo memberikan gambaran dan cerita mulai dari Kelembagaan organisasinya sampai dengan peran KIM di tengah-tengah Masyarakat lingkungannya.
Kemudian di lanjutkan dengan kunjungan ke lokasi KIM untuk mengetahui keberadaan dan kegiatannya secara langsung, sebagai pilihan tujuan adalah KIM Melati Sidoarjo yang pada saat acara Pekan KIM Jatim VIII 2015 menjadi Juara 3 Grand Final LCCK yang di liput dan di siarkan ulang stasiun TVRI Jawa Timur pada hari Kamis, 30 April 2015 Pukul : 16.00 WIB. Kedatangan rombongan di sambut langsung oleh Bapak Kepala Desa Siwalanpanji Bapak Achmad Choiron,SE. di Kantor Balai Desa Siwalanpanji kemudian keliling ke "Kampoeng Sinaoe", Sekretariat dan produk-produk UMKM binaan KIM Melati di akhiri ke Pondok Pesantren tertua di Jawa Timur Pondok Salafiyah Al-Hamdaniyah.


Bapak H. Sultan, SE.MM. berserta rombongan di Sambut di Balai Desa Siwalanpanji oleh Bapak Kepada Desa


Kunjungan Rombongan Dinas Kominfo Jambi ke " Kampoeng Sinaoe "
 



3 komentar:

  1. Nice Info Jangan Lupa Kunjungi Blog Kami :
    http://sidoarjorental.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  2. Nice info Jangan Lupa Kunjungi :
    http://mandirimultimedia.blogspot.co.id/

    BalasHapus

Galery kegiatan