Selamat datang di blog kami. Kami kelompok yang didominasi para ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk maju dan berkarya, blog ini adalah tempat kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami ada, kami eksis dalam bisnis dan kami ingin terus melangkah ke depan. Demi mencetak generasi penerus yang tangguh, mandiri dan terus berkembang hingga mampu bersaing positif dalam skala Nasional dan dunia Internasional.

Kontak dan Informasi

Untuk informasi hub. kami di KH. Khamdani no. 14 RT.01, RW. 01 Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran – Sidoarjo. Telp. 08123500763

Kamis, 30 April 2015

PRESTASI KIM MELATI SIDOARJO, JUARA 2 LOMBA BLOG

Nganjuk(Info KIM), Berakhirnya Pekan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Provinsi Jawa Timur VIII Tahun 2015 yang berlangsung mulai 20-24 April 2015 di Gor Bung Karno Kabupaten Nganjuk, ditutup secara resmi oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf. 
Gus Ipul (sapaan akrab Saifullah Yusuf) menjelaskan “sekarang komunikasi menjadi sangat penting karena dengan adanya komunikasi dapat membuka wawasan dan pola pikir seseorang menjadi lebih modern dan maju. Contohnya petani bisa mengetahui harga-harga produk pertanian dengan akurat, sehingga dalam penjualan para petani tahu berapa harga yang paling tepat.”
Gus Ipul (sapaan akrab Saifullah Yusuf) dalam Acara penutupan yang di dampingi oleh Bupati Nganjuk Drs. H. Taufiqurrahman dan Kepala Dinas Kominfo Jawa Timur Edi Santoso, MM  juga di hadiri tamu undangan dari perwakilan beberapa pejabat Pemerintah dari Kabupaten/Kota di wilayah Jawa Timur cukup meriah, walaupun cuaca saat itu hujan gerimis tidak menyurutkan warga Kabupaten Nganjuk juga ikut tumpah ruah di Gor Bung Karno tempat acara penutupan berlangsung.
Setelah pnutupan Pekan KIM Jawa Timur VIII Tahun 2015 resmi di tutup oleh Gus Ipul di lanjutkan dengan acara penyerahan Hadiah dari beberapa Peserta Lomba yang di adakan selama acara Pekan KIM berlangsung.
Berikut ini para pemenang Lomba dalam Pekan KIM Propinsi Jatim VIII Tahun 2015 : Juara 1 Stand Pameran Terbaik Tingkat Kab./Kota Kab. Pasuruan. Juara 1 Lomba Blog KIM Tretes Taman Wisata Kab. Pasuruan, Juara 2 Lomba Blog KIM Melati Kab. Sidoarjo, Juara 1 Pertura (Pertunjukan Rakyat) Grup Dhika Indra Kab. Lamongan, Juara 2 Pertura Group Candra Kirana Sidoarjo, Sutradara Terbaik Sdr. S. Jiyanto Kab. Lamongan, Penulis Naskah Terbaik Sdr. Dwi Wintarto Kab. Kediri, Pemeran Pria Terbaik Sdr. Kitri Kab. Sidoarjo dan Pemeran Wanita Terbaik Sdri. Rizki Kab. Lamongan. (Kominfo).

Penutupan Acara tersebut juga dimeriahkan pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan dalang Ki Anom Suroto dan Ki Bayu Aji Pamungkas dengan cerita “Gondomono Luweng”.



1 komentar:

  1. Suatu kebanggan terutama warna sidoarjo, begitu juga saya warga surabaya, saya bangga dengan kota yang saya tinggali sekarang ini

    BalasHapus

Galery kegiatan