Selamat datang di blog kami. Kami kelompok yang didominasi para ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk maju dan berkarya, blog ini adalah tempat kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami ada, kami eksis dalam bisnis dan kami ingin terus melangkah ke depan. Demi mencetak generasi penerus yang tangguh, mandiri dan terus berkembang hingga mampu bersaing positif dalam skala Nasional dan dunia Internasional.

Kontak dan Informasi

Untuk informasi hub. kami di KH. Khamdani no. 14 RT.01, RW. 01 Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran – Sidoarjo. Telp. 08123500763

Selasa, 26 April 2011

Program Kerja

KIM Melati Sidoarjo memiliki beragam unit usaha yang berbeda-beda. Hal ini kami manfaatkan sebagai pengetahuan dan informasi baru, dengan harapan bisa terjalin sinergi yang baik dan saling mengagisi antara anggotanya. Untuk memaksimalkan kegiatan, KIM Melati Sidoarjo menyusun program kerja sebagai berikut :
  1. Pertemuan Rutin 2 bulan sekali, setiap anggota dapat berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang diadakan.
  2. Melakukan pembinaan anggota KIM tiap 6 bulan sekali, pembinaan ini dilakukan dengan kegiatan-kegiatan ketrampilan. Antara anggotanya bisa saling memberikan ilmu yang bermanfaat.
  3. Mengikuti pameran, yang sangat bermanfaat untuk memperkenalkan produk kita kepada masyarakat luas.
  4. Studi banding usaha, ini dilakukan guna meningkatkan wawasan, kemampuan dan menambah ilmu. Dengan belajar dari yang sudah berpengalaman dalam berwirausaha, diharapkan potensi KIM  Melati akan semakin tumbuh dan berkembang.

2 komentar:

Galery kegiatan