Selamat datang di blog kami. Kami kelompok yang didominasi para ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk maju dan berkarya, blog ini adalah tempat kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami ada, kami eksis dalam bisnis dan kami ingin terus melangkah ke depan. Demi mencetak generasi penerus yang tangguh, mandiri dan terus berkembang hingga mampu bersaing positif dalam skala Nasional dan dunia Internasional.

Kontak dan Informasi

Untuk informasi hub. kami di KH. Khamdani no. 14 RT.01, RW. 01 Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran – Sidoarjo. Telp. 08123500763

Selasa, 26 April 2011

Surya Collection

Ibu yang bernama Lilik suryani adalah seorang pegawai perangkat desa. Bermula dari kegemarannya menghias toples lebaran, seorang ibu 2 anak yang sudah menjelang remaja ini memulai kegiatan usahanya. Awalnya toples-toples cantik yang dibuatnya hanya untuk sekedar dipakai sendiri saat lebaran tiba, hampir setiap tahun penampilan toples2nya selalu berubah dg gaya yang berbeda-beda. Hal ini ternyata cukup menarik perhatian para tetangga dan tamu yang datang. Hasil karyanya sering mendapat pujian dari tamu-tamu yang datang saat lebaran. Kemudian ada salah satu tetangga yang pesan minta dibuatkan, dan hal tersebut ternyata tidak hanya berhenti sampai di situ. Lewat media arisan, pengajian dan pertemuan-pertemuan lain, ibu Lilik menjadi dikenal sebagai penghias toples, semakin banyak teman dan tetangga yang pesan. Dari kejadian tersebut pundi-pundi rupiah mulai didapatkan, meski tidak sengaja untuk dikomersilkan dan ibu Lilik mulai menunjukkan potensinya. Kompetensinya dibidang kreasi dia kembangkan sebagai penghias hantaran pengantin, menghias tutup gelas, menghias tutup galon dan berbagai kreasi keperluan rumah tangga. 
Begitulah, ternyata bakat dan potensi bisa dijadikan sebagai penghasilan tambahan bagi ibu Lilik. Hoby yang cukup membawa berkah.

Kreasi hantaran pengantin

tutup Gelas

5 komentar:

  1. Sukses buat ibu - ibu Siwalan Panji, terus berkarya...boleh ikutan gabung gak..he..he..he...

    BalasHapus
  2. Mantap semoga sukses selalu.....

    BalasHapus
  3. @ Yuni : Boleh ayo datang ke Siwalanpanji.
    @ Izandy Trimakasih doanya. sukses jga untuk anda.

    BalasHapus
  4. Produknya di kemas lebih cantik agar bisa di jual On Line..

    BalasHapus

Galery kegiatan