Selamat datang di blog kami. Kami kelompok yang didominasi para ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk maju dan berkarya, blog ini adalah tempat kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami ada, kami eksis dalam bisnis dan kami ingin terus melangkah ke depan. Demi mencetak generasi penerus yang tangguh, mandiri dan terus berkembang hingga mampu bersaing positif dalam skala Nasional dan dunia Internasional.

Kontak dan Informasi

Untuk informasi hub. kami di KH. Khamdani no. 14 RT.01, RW. 01 Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran – Sidoarjo. Telp. 08123500763

Selasa, 24 Mei 2011

Bangkit Ekonomiku Bangkit Indonesiaku

Dahlan Iskan saat acara KAKEI
Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan atas kehadirat Allah SWT. Dalam acara "Kajian Akbar Kebangkitan Ekonomi Indonesia" yang digelar di Jatim Expo Surabaya ini KIM Melati bisa turut serta berpartisipasi menempati stan no. 8. Kebangkitan Ekonomi bagi kami adalah memajukan produk lokal dalam arti kita bisa menjual produk lokal, tidak membeli produk asing dan memberdayakan masyarakat lokal. Kita tdk perlu bangga dengan produk asing. Dan perlu juga di waspadai, selama ini kita sering tau bahwa begitu banyak produk-produk lokal, dibuat di Indonesia, dibuat oleh sdm Indonesia dan menggunakan bahan baku yang ada di Indonesia tetapi telah dijual ke pihak asing. Tak sadar kita akan bentuk penjajahan lain dari bangsa asing terhadap perekonomian kita. Sementara pemerintah begitu memudahkan proses barang import, tetapi begitu sulit proses export produk lokal. Seberapa besar proses import tidak sebesar proses export. Artinya begitu mudahnya Indonesia memasukkan produk asing, sementara produk lokal kita sulit untuk keluar. Yang ada kita terus-terusan dijejali oleh produk asing yang secara harga jauh lebih murah.
Acara yang dihadiri oleh sekitar 1500 peserta ini disambut dengan semangat. Pembicara dalam acara ini adalah KH. Dahlan Iskan, Heppy Trenggono (president IIBF), M. Nuzli(pengusaha sukses tanah abang) dan KH. Saadih ( ulama dari banten)
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galery kegiatan