Selamat datang di blog kami. Kami kelompok yang didominasi para ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk maju dan berkarya, blog ini adalah tempat kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami ada, kami eksis dalam bisnis dan kami ingin terus melangkah ke depan. Demi mencetak generasi penerus yang tangguh, mandiri dan terus berkembang hingga mampu bersaing positif dalam skala Nasional dan dunia Internasional.

Kontak dan Informasi

Untuk informasi hub. kami di KH. Khamdani no. 14 RT.01, RW. 01 Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran – Sidoarjo. Telp. 08123500763

Senin, 09 Mei 2011

Lomba LCCK di Sumenep

Lomba Cerdik Cermat Komunikatif telah lewat, Meski hanya menyandang Juara Harapan, semangat kami tak akan pudar. Kami akan terus berkarya, berinovasi dan terus maju. Kalah menang dalam pertandingan adalah hal yang wajar. Usia KIM Melati memang baru seumur jagung, tapi kami cukup bangga bisa berada dalam kancah perlombaan ini. Ini adalah pengalaman kami yang pertama, sudah pertama kali, saat jadi peserta kami harus pula duduk di barisan paling depan, hingga setiap akan kami materi yang dilombakan kami menjadi yang pertama. Pengalaman yang berharga ini akan kami jadikan sebagai pemacu semangat kami dalam berkarya. Toh kita semua akan bertemu kembali di Tulungagung bulan Juli mendatang. Kami akan siapkan karya terbaik KIM Melati.
Kembali ke kota Sidoarjo kami mulai kembali aktifitas bisnis kami, bisnis yang sempat kami tinggal beberapa saat demi konsentrasi dalam persiapan dan perlombaan KIM Melati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galery kegiatan