Selamat datang di blog kami. Kami kelompok yang didominasi para ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk maju dan berkarya, blog ini adalah tempat kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami ada, kami eksis dalam bisnis dan kami ingin terus melangkah ke depan. Demi mencetak generasi penerus yang tangguh, mandiri dan terus berkembang hingga mampu bersaing positif dalam skala Nasional dan dunia Internasional.

Kontak dan Informasi

Untuk informasi hub. kami di KH. Khamdani no. 14 RT.01, RW. 01 Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran – Sidoarjo. Telp. 08123500763

Kamis, 05 Mei 2011

Sidoarjo Raih Lagi Penghargaan Pelayanan Masyarakat

Perijinan Bisa Diurus dengan Jangka Waktu dan Biaya Terukur
Pelayanan perijinan terpadu satu atap di Kabupaten Sidoarjo, nampaknya menarik perhatian dari Pemerintah Provinsi Jatim
Terbukti, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo berhasil mendapatkan penghargaan di ajang Pameran Pelayanan Publik yang digelar Pemerintah Provinsi Jawa Timur di Taman Budaya Krida Malang, Kamis (8/4).

Bupati Win Hendrarso saat menerima pengharaan P2T SP dari Gubernur Jatim Soekarwo Sebagai Daerah Berprestasi Dibidang Pelayanan Umum
Penghargaan Pelayanan  Perijinan Terpadu Satu Pintu (P2T SP) diberikan Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, kepada Bupati Sidoarjo, Win Hendrarso. Selain Sidoarjo, sembilan bupati dan walikota di Jatim juga meraih penghargaan
yang sama. Kabag Organisasi Setda Sidoarjo, Sentot Kunmardianto SH, didampingi Kasubag Kepegawaian, Yayuk Pudji Rahayu SH, mengatakan, pemberian penghargaan tersebut dalam rangka peringatan gelar pelayanan publik oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur di Kota Malang.
Pemberian penghargaan diberikan karena Pemprov Jatim menilai kesepuluh kabupaten/kota tersebut, telah memelopori munculnya institusi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Selain itu, Gubernur Jatim juga memandang komitmen seorang kepala daerah yang tinggi untuk mewujudkan aspek pelayanan publik kepada masyarakat.
‘’Latar belakangnya, karena Bupati Win Hendrarso telah berkomitmen untuk terus mengusahakan aspek pelayanan publik. Itu dilakukan sejak awal, lewat percontohan terbaik di Dinas Perijinan dan Penanaman Modal, telah dimulai di Sidoarjo,’’ ujar Sentot Kunmardiyanto, yang sebelumnya menjabat Kabag Hukum Setda Pemkab Sidoarjo, kemarin.
Lebih lanjut, Sentot yang juga Koordinator Pameran Pelayanan Publik Sidoarjo, menambahkan, Pemkab Sidoarjo saat ini terus mempertahankan dan melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat. ‘’Sidoarjo terus mengembangkan upaya bagaimana pelayanan publik diwujudkan di setiap institusi pelayanan,’’ terang mantan Camat Waru itu.
Pemberian pengharaan dilakukan di ajang pameran pelayanan publik. Kegiatan digelar selama empat hari mulai 8 sampai 11 April 2010. Di kegiatan tersebut, Pemkab Sidoarjo, kata Sentot, memamerkan beberapa item pelayanan prima yang ditangani Dinas Perijinan dan Penanaman Modal (DPPM). Seperti pelayanan masalah pengurusan perijinan yang bisa diurus dengan jangka waktu dan biaya terukur. Pelayanan ijin Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Tanda Daftar Industri (TDI) dan Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP). Pameran tersebut diikuti 38 kabupaten/ kota se Jatim yang memiliki unggulan unit pelayanan terbaik.
(Sumber : Koran Radar Surabaya )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galery kegiatan